Tuesday, December 20, 2016

Cara Mendapatkan Cashback dari Pembelian Online

Berawal dari iseng-iseng berbelanja secara online, tanpa disengaja ternyata membawa saya jadi katagihan belanja atau membeli barang secara online mulai dari fashion, gadget, accesories, komponen, sampai peralatan tehnik. Karena selain harganya lebih murah, cara belinya juga menurut saya sangat gampang, kita tinggal mencari barang yang kita butuhkan baik itu melalui gadget maupun dengan menggunakan perangkat PC atau laptop.

Cara Mendapatkan Cashback dari Pembelian Online
Shopback
Setelah kita mendapatkan barang yang kita butuhkan kita tinggal transaksi dan barang akan dikirim ke alamat kita. Untuk cara pembayarannya pun sangat mudah mulai dari transfer lewat  ATM, atau pakai klik BCA buat yang punya, bahkan untuk yang tidak punya rekenik bank pun sangat mudah karena sekarang ini banyak merchant yang menyediakan pelayanan untuk pembayaran toko online seperti alfamart, indomart dan sebagainya.
Nah sekarang buat yang suka berbelanja secara online, saya mau mengenalkan sebuah situs bernama SHOPBACK yang memberikan cash back dari setiap transaksi pembelian secara online . Memang untuk cash back yang ditawarkan tidak seberapa tapi kalau kita kumpulkan lama-lama akan lumayan banyak juga. Besarnya cash back yang diberikan tergantung jumlah pembayaran dan tergantung toko online yang digunakan. Perhatikan gambar di bawah ini.

Cara Mendapatkan Cashback dari Pembelian Online
Besarnya cashback

Pada gambar di atas terlihat bahwa jumlah cash back yang diterima berbeda-beda tergantung jenis barang yang kita beli.
Selain cash back yang bisa didapatkan dari belanja online, situs cashback juga memberikan bonus sebesar Rp.45.000 untuk setiap pendaftar pertama dan melengkapi data dirinya. Dan memberikan bonus Rp. 25.000 jika kita berhasil mengajak teman untuk menggunakan situs shopback pada saat berbelanja secara online. Pada event-event tertentu seperti Harbolnas dan 17 agustus situs shopback memberikan cashback sebesar 99%. Jadi jika anda membeli handphone seharga 5 juta, maka 99% dari 5 juta akan dikembalikan kepada anda dan masuk ke saldo shopback. Jika tidak kebagian hari special cashback 99%, anda juga bisa mendapatkan serba 5000. Jadi berapapun harganya, semuanya jadi serba 5000 dengan catatan pada saat membeli barang anda akan tetap membeli dengan harga normal namun uangnya akan dikembalikan lagi ke saldo shopback anda.
Untuk langkah-langkahnya bisa anda ikuti langkah berikut ini.

1. Buat akun dulu di situs shopback kemudian  klik www.shopback.co.id
2. Silahkan lakukan registrasi dengan cara  klik daftar di pojok kanan atas kemudian masukan alamat email dan password.

Cara Mendapatkan Cashback dari Pembelian Online
Pendaftaran shopback
3. Setelah itu klik pilih (sorot ) ke nama user anda di pojok atas sebelah kanan dan pilih akun saya. Setelah itu masukan data diri anda .

Cara Mendapatkan Cashback dari Pembelian Online
shopback


Cara Mendapatkan Cashback dari Pembelian Online
Isi data diri

4. Sampai di sini anda sudah berhasil mendaftar dan mendapatkan bonus Rp. 25000 ( kalau daftar pakai refferal ). Selanjutnya anda akan mendapatkan bonus lagi sebesar 20.000 jika melaksanakan misi seperti pada gambar berikut.

Cara Mendapatkan Cashback dari Pembelian Online
misi shopback

Keterangan: sampai di sini anda akan mendapat bonus Rp. 45.000 jika mendaftar dengan link di atas ( menjadi refferal saya), tetapi jika daftar tanpa menggunakan refferal hanya akan mendapatkan bonus Rp. 20.000 .

5. Untuk cara mendapatkan cashback saat berbelanja, sebelum berbelanja di toko online, terlebih dahulu masuk ke situs shopback dulu setelah itu pilih toko onlinenya, misalnya tokopedia, bukalapak, dan sebagainya.

Cara Mendapatkan Cashback dari Pembelian Online
Login shopback sebelum belanja

6. Setelah anda memilih tokonya, nanti akan muncul seperti ini gambar di bawah, dan pilih saja beli sekarang. Nanti anda akan diarahkan ke toko yang anda tuju.

Cara Mendapatkan Cashback dari Pembelian Online
Cara dapat cashback
 7. Jika anda mau berbelanja yang lain, Silahkan ulangi dari awal supaya tidak terjadi kehilangan cashback..

8. Cashback yang didapat dari belanja online akan bisa dicairkan setelah 60 s.d 75 hari ke rekening bank anda.

9. Selamat berbelanja online dan kumpulkan cash backnya.

Dibawah ini cashback akun saya, jumlahnya kecil karena jarang belanja online, dan kadang lupa kalau belanja online saya tidak pakai shopback...😁

Cara Mendapatkan Cashback dari Pembelian Online
Cashback yang diperoleh

Sampai di sini tentang cara mendapatkan cashback dari belanja online,,, semoga bermanfaat dan selamat berbelanja. Terima kasih sudah berkunjung.

Tata tertib berkomentar
1. Komentar harus relevan dengan konten yang dibaca
2. Mengunakan bahasa yang sopan
3. Tidak mengandung unsur SARA or Bullying.
4. Dilarang SPAM
5. Dilarang menyisipkan link pada isi komentar. Aktif ataupun tidak.

Terimakasih.
EmoticonEmoticon